PT. CATUR SIGMA SINERGI, Sales Service Spare Part, Rental/ Sewa.Hotline 082213357582 Haryanto

Jumat, 01 Maret 2019

LOADING DOCK

LOADING DOCK

LOADIG DOCK Sebuah dermaga pemuatan atau bongkar Teluk adalah daerah sebuah bangunan di mana barang-barang kendaraan (biasanya jalan atau rel) yang dimuat dan dibongkar. Mereka umumnya ditemukan pada bangunan komersial dan industri, dan gudang pada khususnya. Dermaga pemuatan mungkin eksterior, rata dengan amplop bangunan , atau tertutup sepenuhnya. Mereka adalah bagian dari layanan fasilitas atau infrastruktur utilitas, biasanya menyediakan akses langsung ke area panggung , ruang penyimpanan, dan lift barang dengan menggunakan LOADING DOCKMungkin ada kecelakaan yang sangat serius pada pemuatan rongga. Salah satu contoh adalah trailer creep (juga dikenal sebagai trailer walk , atau dock walk ), yang terjadi ketika kekuatan lateral dan vertikal diberikan setiap kali truk forklift masuk dan keluar dari trailer menyebabkan trailer perlahan-lahan menjauh dari dermaga, mengakibatkan pemisahan dari dock leveler/ LOADING DOCK. Faktor-faktor yang mempengaruhi creep trailer adalah berat dan kecepatan truk angkat dan beban, kemiringan tanah tempat trailer diparkir, kondisi suspensi, tekanan udara ban, jenis transisi yang digunakan (dock levelers, dock board) ), dan apakah trailer telah terputus atau jika masih terhubung ke traktor. Trailer creep sering dicegah dengan sistem penahan kendaraan.

PT. CATUR SIGMA SINERGI Merupakan perusahaan trading, sole distributor alat material handling dan maintenance building, dengan brand utama CHL/Heli, Mantall, CHL,  Indonesia, dan lain-lain, berkantor pusat di Jakarta (Tangerang) dan memiliki 2 kantor cabang di Bekasi dan Surabaya. Perusahaan kami sudah kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang material handling dan maintanance building di Indonesia.


  • Kapasitas 10.000 Kg 8.000 Kg
  • Tinggi 1.600 Mm ( Adjusment )
  • Lebar 1.600 Mm
  • Panjang 12.000 Mm



Produk kami kompetitif, berkualitas, dan bergaransi. Jika Perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan, bisa menghubungi PT. CATUR SIGMA SINERGI atau User Profile. Jika memang belum membutuhkan, mohon berkenan menyimpan kontak saya, atau berkenan menforward ke bagian/ instansi lain yang membutuhkan. Semoga bisa menjadi nilai ibadah sosial/ emotional Bapak/ Ibu di kemudian hari.Terima kasih.



Untuk Info lebih lanjut Hub :
PT. CATUR SIGMA SINERGI

Komplek D’Kranji Residen 2 No.1, 
Jl. Al Ikhlas, Jaka Sampurna, Bekasi Barat. 
Kota Bekasi – Jawa Barat 17145

Telp : 082213357582



Tidak ada komentar:

Posting Komentar