PT. CATUR SIGMA SINERGI, Sales Service Spare Part, Rental/ Sewa.Hotline 082213357582 Haryanto

Rabu, 14 November 2018

SERVICE WHEEL LOADER DI SEMARANG


LOADER adalah alat berat yang digunakan dalam konstruksi untuk bergerak ke samping atau memuat material seperti aspal, puing-puing penghancuran, kotoran, salju, pakan, kerikil, kayu gelondongan, mineral mentah, material daur ulang, batu, pasir, woodchips, dll. Ke dalam atau ke atas jenis lain dari mesin (seperti dump truck, conveyor belt, feed-hopper, atau kereta api mobil). Ada banyak jenis loader, yang, tergantung pada desain dan aplikasi, disebut dengan berbagai nama, termasuk loader bucket, loader depan, front-end loader, payloader, sendok, sekop, lewati loader, wheel loader, atau skid-steer SERVICE WHEEL LOADER dengah harga yang terjangkau serta Bucket juga dapat ditambah dengan perangkat seperti grappler bale untuk menangani bal jerami atau jerami besar.

JUAL WHEEL LOADER HELI DI SEMARANG | HARGA WHEEL LOADER HELI DI SEMARANGSERVICE WHEEL LOADER DI SEMARANG| WHEEL LOADER MURAH 


PT. CATUR SIGMA SINERGI Merupakan perusahaan trading, sole distributor alat material handling dan maintenance building, dengan brand utama CHL/Heli, Mantall, Mountain Raise, Indonesia, dan lain-lain, berkantor pusat di Jakarta (Tangerang) dan memiliki 2 kantor cabang di Bekasi dan Surabaya. Perusahaan kami sudah kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang material handling dan maintanance building di Indonesia.
Agen Resmi HELI CHL, HELI Anhui Forklift Group di Indonesia untuk sales/ jual, service, dan spare parts forklift diesel, forklift battery/ forklift elektrik, forklift gasoline, forklift LPG, reach truck, reach stacker, wheel loader, hand lift/ stacker elektrik dan semi elektrik, pallet mover, towing tractor diesel dan battery, empty container handler, dan genuine spare parts Forklift HELI CHL Indonesia




Produk kami kompetitif, berkualitas, dan bergaransi. Jika Perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan, bisa menghubungi PT. CATUR SIGMA SINERGI atau User Profile. Jika memang belum membutuhkan, mohon berkenan menyimpan kontak saya, atau berkenan menforward ke bagian/ instansi lain yang membutuhkan. Semoga bisa menjadi nilai ibadah sosial/ emotional Bapak/ Ibu di kemudian hari.Terima kasih.



Untuk Info lebih lanjut Hub :
PT. CATUR SIGMA SINERGI
Komplek D’Kranji Residen 2 No.1, 
Jl. Al Ikhlas, Jaka Sampurna, Bekasi Barat. 
Kota Bekasi – Jawa Barat 17145
Telp : 082213357582
Email haryanto.css10@gmail.com 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar